Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Begini Respon Sekjen PDI-P

waktu baca 2 menit
Senin, 23 Okt 2023 18:56 0 113 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Sekretaris DPP PDIP, angkat suara perihal keputusan dari Koalisi (KIM) yang mengumumkan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden. Sebagaimana diketahui bahwa Gibran merupakan wali kota dan masih menjadi kader PDIP.

Pasang Iklan

Hasto menuturkan, pasca-penetapan -Gibran, PDI Perjuangan akan semakin bergerak cepat, lebih mantap dan semakin semangat.

“PDI Perjuangan adalah ‘partai banteng', semakin ditekan, semakin semangat. Munculnya justru akan menjadi ‘kontrasting' dengan Ganjar-,” ucapnya, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (23/10/2023).

Hasto menyampaikan bahwa PDIP bersama PPP, Perindo, dan Hanura serta relawan justru semakin meyakini jalan politiknya yang dibimbing oleh nilai moral dan etika .

Pasang Iklan

“Namun pada saat bersamaan kami meyakini bahwa Ganjar Pranowo-Mahfud MD semakin mantap berkontestasi, bertarung dalam gagasan bagi daya unggul bangsa di masa depan, dan memiliki nyali karena berdiri kokoh dalam tuntunan mata hati rakyat,” ujar Hasto.

“Semangat rawe-rawe rantas, malang-malang putung kini bergelora dengan keyakinan satyam eva jayate”, tambahnya.

Lanjut Hasto, politik itu sejatinya digerakkan oleh dedikasi bagi bangsa dan negara, berjuang untuk rakyat, bukan bagi kepentingan keluarga.

“Ketika mandat rakyat bahwa kekuasaan itu untuk kepentingan seluruh bangsa dan negara, lalu dibelokkan menjadi ambisi, maka semua wajib bergerak dengan penuh keyakinan karena Ganjar-Mahfud MD berpihak pada kebenaran,” pungkas Hasto. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum