Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hantam Tumpukan Material Di Pinggir Jalan Satu Orang Tewas

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Des 2023 19:04 0 444 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Diduga akibat menyalip kendaraan Bis besar di depannya dari sebelah kiri, satu unit kendaraan sepeda motor jenis matic, menabrak tumpukan material bangunan bata herbel, yang ada di pinggir jalan raya Bantarbolang dekat puskesmas,

Pasang Iklan

Akibatnya motor terpental dan seorang pembonceng, bernama Fitria ( 42 ) seorang Desa Tanahbaya, kecamatan Randudongkal, , , meninggal di lokasi kejadian, akibat terlindas kendaraan besar yang melintas satu arah, Jum,at ( 1/11 ) sekitar pukul 09.00 wib.

Menurut kepala Unit laka lantas ( GAKKUM ) Ipda Lindu, ketika di konfirmasi pada Jum,at sore mengatakan, jika kejadian laka lantas itu benar adanya,

“Betul ada kejadian laka lantas, yang menyebabkan korban meninggal dunia atas nama Fitria ( 42 ) Warga Desa Tanahbaya, kecamatan Randudongkal,” Terang Ipda Lindu.

Pasang Iklan

” Sepeda motor satu arah dengan kendaraan besar dan mau mendahului bis akhirnya jatuh dan terlindas, untuk sementara kita masih lakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi, untuk korban sudah di bawa ke RSUD M Ashari, kasusnya sudah ditangani unit Gakkum Satlantas,” imbuhnya.

Dari informasi yang di dapat, kejadian berawal dari dua orang wanita mengendarai sepeda motor, dengan membawa anak kecil, mau mendahului kendaraan bis dari sebelah kiri, di duga karena kurang konsentrasi, sepeda motor keluar dari lajur jalan, dan tidak melihat ada tumpukan material bangunan bata herbel, akibatnya sepeda motor menghantam tumpukan material itu.

Satu orang pembonceng meninggal dunia di lokasi, akibat luka berat di kepala, Namun Histeris karena melihat temannya meninggal dunia. ( Ragil Surono )

xPasang iklan readnews