Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hari Pahlawan, Kapolres Tapsel Ajak Milenial Teruskan Perjuangan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Nov 2023 05:35 0 217 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Pada momentum Hari ke-78, (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, , ajak generasi milenial teruskan cita-cita perjuangan dengan selalu mengukir prestasi.

Pasang Iklan

Tapsel ajak milenial untuk teruskan perjuangan bukan tanpa alasan, sebab, para Pahlawan terdahulu telah berjuang memerdekakan bangsa dengan mengorbankan tumpah darah dan air mata.

“Maka tugas kita, generasi penerus saat ini, memperjuangkan kemajuan bangsa Indonesia,” ujar Kapolres usai Upacara peringatan ke-78 di Kantor Tapsel, Jumat (10/11) pagi.

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan, para generasi penerus, agar terus berkiprah demi kemajuan bangsa. Ini sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Memerangi dan Kebodohan”.

Pasang Iklan

“Semangat para Pahlawan itu mari kita adopsi, untuk mengembangkan potensi dan kreatifitas diri masing-masing. Harapannya, dengan adanya semangat itu, kita akan lebih siap menyongsong Indonesia Emas di 2045 mendatang,” tukasnya.

Ia juga mengajak untuk jadikan peringatan Hari Pahlawan ke-78 sebagai momen bangkit dari masa-masa keterpurukan. Sebab, Pahlawan terdahulu hanya berbekal semangat dan bambu runcing.

“Tapi, para Pahlawan tetap bertempur pada 10 November. Saat ini, di tengah kemajuan zaman, kita harus berjuang dengan pikiran serta kreatifitas untuk kesejahteraan bangsa Indonesia,” imbuh Kapolres.

Sebelumnya, Bupati Tapsel, H Dolly Pasaribu, SPt, MM, menjadi Irup di Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 itu. Bupati, terlihat bacakan amanat dari Sosial RI, Tri Rismaharani.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum