Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Judy Koagow: Terkait CSR Bank Sulteng Kami Menerima Masukan Dan Siap Bangun Komunikasi

waktu baca 2 menit
Senin, 20 Nov 2023 20:18 0 248 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Direktur Kepatuhan Judy Koagow disela diskusi dengan perwakilan masa aksi dari pasigala mengatakan siap menerima masukan dan bangun komunikasi terkait Corporate Social Responsibility () Bank .

Pasang Iklan

“Bank Sulteng memiliki protap dan mekanisme terkait penyaluran CSR ini. Selama itu landasan aturannya ada kami siap melaksanakan. Namun kami tetap terbuka untuk menerima masukan dari rekan-rekan serta siap membangun komunikasi agar ditemukan solusi yang tepat bagi kedua belah pihak,” terangnya kepada perwakilan masa aksi diruang meeting Bank Sulteng. Senin, (20/11/2023).

Menurut Judy, Bank Sulteng akan mengkaji masukan dari perwakilan penyintas. Merinci mana saja yang bisa dapat ditindaklanjuti terkait bantuan yang bersumber dari dana CSR.

“Ayo sama-sama kita diskusikan, secepatnya jika perlu. Kami juga akan mengkaji aturan terkait CSR ini dan akan membahasnya dalam RUPS. Sebab semua keputusan terkait aturan di Bank Sulteng harus diputuskan dalam RUPS dengan pemegang saham,” katanya.

Pasang Iklan

Judy menambahkan, laporan terkait CSR dituangkan dalam laporan keuangan resmi di webiste Bank Sulteng. Hal ini dikarenakan Bank Sulteng menganut transparansi informasi terkait semua penggunaan keuangan di bank plat merah milik tersebut.

“Tidak ada yang kami sembunyikan, semua terbuka kok. Hal itu dikarenakan kami merasa tidak ada aturan yang ditabrak. Semua sesuai aturan yang ada di Bank Sulteng. Namun kami tidak menutup diri untuk koreksi. Untuk itu mari duduk bersama membicarakan hal ini. Bank Sulteng milik kita semua dan sudah sepantasnya kita jaga bersama,” ujar Judy.

Sementara itu, Aceng Lahay Direktur LBH Garda Keadilan Nusantara (GKN) Provinsi Sulteng, menyambut baik apa disampaikan Direktur Kepatuhan Bank Sulteng. Mengingat kesediaan manajemen Bank Sulteng untuk membuka ruang diskusi dengan masyarakat.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dipaparkan manajemen Bank Sulteng. Itu tandanya Bank Sulteng mau menampung dan berkenan untuk duduk berdiskusi mencari titik temu apa yang menjadi tuntutan masa aksi . Kedepan kami berharap Bank Sulteng dapat merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat penyintas,” Tutup Aceng Lahay. (mrh)

M Rizky Hidayatullah

xPasang iklan readnews