Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolres Padangsidimpuan Gandeng Pers Wujudkan Pemilu Damai

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Nov 2023 21:33 0 125 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, , AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , menjalin simpul-simpul silaturahmi dengan menggandeng insan untuk menciptakan damai di Padangsidimpuan.

Pasang Iklan

“Dengan adanya kerja sama antara Pers dan , harapannya dapat mewujudkan Pemilu yang damai dan menggembirakan,” kata Kapolres usai temu ramah dengan insan pers di Mapolres Padangsidimpuan, Selasa (7/11/2023) pagi.

Kapolres memaparkan, peranan Pers menjaga situasi yang damai jelang Pemilu, sangat penting. Media, bagi Kapolres, setidaknya bisa menjadi filter dalam menghadapi berbagai permasalahan sebelum sampai ke publik.

“Harapan kami, media massa dapat menyampaikan pemberitaan yang menyejukkan suasana. Terutama, jika ada suatu topik perbincangan publik yang mungkin dapat menimbulkan situasi memanas,” imbuhnya.

Pasang Iklan

Pihaknya mengaku membuka pintu selebar-lebarnya bagi media massa untuk berkoordinasi dengan Polri. Dengan tujuan, semata-mata untuk menyelesaikan masalah secara cooling down.

Kapolres juga meminta ke yang notabena mengawaki pemberitaan, agar bersama menangkal berita hoaks maupun ujaran kebencian. Tentunya, dengan upaya memberikan informasi secara jelas dan terbuka sesuai fakta.

“Mari, bersama-sama kita himbau agar tidak mudah terprovokasi berita hoaks dan ujaran kebencian. Semangat kita adalah . Karena kita semua ini bersaudara,” tukas Kapolres.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum