Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ketua Pemuda Medang Ara Gelar Turnamen Tenis Meja, Dalam Rangka HUT RI

waktu baca 2 menit
Sabtu, 26 Agu 2023 18:47 0 113 Abd Latif

READNEWS.ID, – Ketua Desa Medang Ara Muhammad Helmi menggelar Turnamen Tenis Meja Antar Pemuda di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Tamiang Tahun 2023 yang berlangsung mulai tanggal 25 Agustus hingga 26 Agustus 2023. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun sekaligus mendukung Kegiatan semangat Pemuda Hidup Sehat.

Pasang Iklan

“Acara ini ajang olahraga, acara yang fun dan happy, tapi di dalamnya menurut saya sangat substansial, [mempererat] hubungan antar Pemuda,” ujar ketua Pemuda Muhammad Helmi saat secara resmi membuka turnamen, Jumat (25/08/2023) siang, di Aula Serba Guna, Desa Medang Ara.

Datok Penghulu, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan Apresiasi Kepada Ketua Pemuda yang telah merancang dan melaksanakan turnamen Tenis Meja ceria antar pemuda.

Kegiatan Turnamen Tenis Meja Ceria tahun 2023. Menumbuhkan kebangkitan semangat baru dalam menggelorakan kegiatan olahraga tenis meja di Kecamatan Karang Baru, apalagi turnamen saat ini, di ikuti oleh -atlet muda, tentu diharapkan dari hasil Pertandingannya nanti mencetak atlet muda yang handal,” Ujarnya.

Pasang Iklan

Helmi sapaan akrabnya menambahkan, turnamen ini adalah momentum untuk menjaga hubungan antar pemuda, yang dapat bermanfaat dalam Menjaga dan Silaturahmi antar pemuda.

“Alangkah baiknya kalau kita bersama-sama untuk mempererat silaturahmi, saling mengenal lebih dalam lagi, dan mudah-mudahan ini membawa nilai kebaikan dalam ajang silaturahmi olah raga,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Helmi berharap bahwa kegiatan ini dapat Terus berkelanjutan agar pemuda kita jauh dari pada pergaulan yang negatif terbebas dari dan Ucapan terimakasih kepada Ketua PTMSI Aceh Tamiang yang telah membantu untuk peminjaman peralatan tenis meja lengkap***

xAyu Octa Lip care Serum