Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kreatifitas Tanpa Batas Emak – Emak Peserta Karnaval

waktu baca 2 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 13:38 0 741 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Penampilan nyeleneh emak-emak berseragam ala wanita tempo Doeloe dengan warna warni motif pakaiannya, hebohkan penonton HUT ke – 78 kemerdekaan Republik di Pemalang, pada Sabtu ( 19/8). Di sepanjang rute karnaval, mereka berjalan sambil berjoget menghibur ribuan penonton.

Pasang Iklan

Emak – emak super kreatif tersebut, ternyata adalah peserta Karnaval dari Kecamatan Pemalang, kota Pemalang, provinsi Jawatengah, yang mengenakan kostum Wanita Eropa dalam kegiatan tersebut.

“Heboh dan Keren, penampilan mak super bikin menghibur para penonton, pokoknya lucu habis serta kreatif, semoga jadi juara” ujar Citra salah satu penonton Karnaval.

Di catwalk aspal jalanan, Emak -emak super ini menampilkan joget India dengan gerakan seperti penari bintang film Bollywood yang di ikuti dangdut koplo asli Indonesia, dengan diselingi yel -yel kreasi ala mereka.

Pasang Iklan

“Aktraktif sekali penampilan mak super sangat menghibur kami, apalagi mereka jalan di tempat dengan kaki terus dan gaya serta teriakan, merdeka, merdeka, merdeka,” kata Anggun penonton lainnya.

Menurut ketua panitia karnaval Rusmoyo, Kegiatan yang sudah dilaksanakan dua kali pasca pandemik ini, di ikuti kelurahan Bojongbata, sebagai upaya menanamkan rasa syukur serta antar warga, pada peringatan hari kemerdekaan ke – 78 ini, “semua peserta kreatifitas dibebaskan sesuai dengan ide mereka masing – masing, dan untuk Enak – emak bergaun ala wanita Eropa tersebut, rupanya banyak menyedot perhatian penonton” ujarnya ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum