Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Listrik Korslet, Mess Karyawan di Sipirok Terbakar

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Nov 2023 23:26 0 193 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dua unit Mess Karyawan PT Sinohydro di Dusun Pargidungan, Desa Aek Paya, , , Selasa (31/10/2023) pagi.

Pasang Iklan

“Dugaan sementara, penyebab dua unit Mess Karyawan itu terbakar karena listrik korslet,” kata Sipirok, Iptu PM Siboro, pada Rabu (1/11/2023) pagi.

Meski tak ada korban jiwa, sambung Kapolsek, namun kerugian materil akibat terbakarnya dua unit Mess berukuran 6 20 Meter itu ditaksir lebih kurang mencapai Rp300 juta.

Kapolsek memaparkan, awalnya salah seorang saksi atas nama, Risma Br Siahaan (43), melihat asap ke luar dari Mess. Mess itu di tempati, Muhammad Luthfi. Kemudian, Risma berteriak minta tolong.

Pasang Iklan

“Akhirnya, para penghuni Mess di lokasi berhamburan ke luar. Mereka, berupaya memadamkan api secara manual,” imbuh Kapolsek.

Namun karena sangat ganas, kata Kapolsek, api dengan cepat menjalar. Hingga, api melumat habis dua unit Mess yang terbuat dari Papan berlapis Triplek itu hingga rata dengan tanah.

“Saat ini, petugas sudah melakukan dan memasang garis di lokasi. Petugas juga amankan barang bukti. Yakni, selembar seng bekas terbakar. Dan sebatang kayu yang juga bekas terbakar,” tandasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum