Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Lukas Enembe Di Larikan Ke RSPAD

waktu baca 2 menit
Sabtu, 7 Okt 2023 23:05 0 50 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN – Mantan Lukas Enembe di larikan ke Rumah Sakit Pangkalan Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, , usai terjatuh di kamar mandi rumah tahanan Komisi Pemberantasan Korupasi (KPK), pada jumat (6/10).

Pasang Iklan

Hal tersebut di sampaikan oleh kuasa Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona usai mendapatkan kabar dari pegawai Rutan terkait insiden tersebut.

“Saat saya sedang mau mengunjungi bersama rekan tim yang lain, Antonius Eko Nugroho, ambulans sudah ada di depan pintu gerbang Rutan dan siap membawa Pak Lukas ke Rumah Sakit. Tidak lama, keluar pak Lukas dalam kondisi duduk di kursi roda dan siap di bawa ke ,” kata Petrus kepada wartawan, jumat, (6/10).

Petrus menambahkan, sebelum insiden itu terjadi, Lukas sering mengeluhkan kepala nya merasakan pusing.

Pasang Iklan

“Saat saya melakukan kunjungan ke Rutan KPK pada selasa (3/10) kemarin dengan Antonius Eko Nugroho, Pak Lukas sudah mengeluhkan pusing-pusing,” ujarnya.

Pusing yang di alami Lukas berlanjut hingga hari rabu (4/10). Petrus mengaku mendapat informasi dari sesama tahanan lain bahwa Lukas sulit tidur di waktu malam.

“Sesama tahanan melihat Pak Lukas tidak tidur di waktu malam,” ucapnya.

Terakhir Petrus mengatakan, Lukas sudah di tangani oleh ahli syaraf di RSPAD untuk di pantau perkembangannya.

“Masih terus diobservasi perkembangan kesehatannya terutama benjolan di kepala paska jatuh di rumah sakit,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, mantan Papua Lukas Enembe merupakan terdakwa dalam kasus suapgratifikasi.

Sementara itu, dalam kasus dugaan masih dalam tahap penelusuran tim KPK. Dari hasil penelusaran saat ini, KPK telah menyita puluhan aset milik Lukas Enembe yang di duga berasal dari hasil tindak pidana yang di taksir mencapai Rp. 144,5 miliar. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum