Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pelantikan Sekda Pemalang Tertutup Ada apa?

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Sep 2023 16:21 0 165 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Pelantikan sekretaris , terkesan tertutup, mulai dari penetapan nama Sekda terpilih pasca seleksi sampai pelaksanaan upacara pengambilan sumpah Jabatan Panglima Birokrasi ini.

Pasang Iklan

Pantauan awak media di dalam komplek pendopo kantor , lebih tepatnya di aula Sasana Bakti Praja kabupaten Pemalang pada Selasa (19/9/2023 ) berlangsung tertutup , nampak pintu Aula ditutup rapat dan dilapisi pagar tali merah terbentang di sepanjang pintu masuk.

Tampak sejumlah petugas satuan pamong praja , berjaga di sekitar Aula selama berlangsungnya prosesi pelantikan berlangsung.

Bahkan yang hendak meliput acara pelantikan ini di cegat petugas protokol dan komunikasi pimpinan.

Pasang Iklan

Kepala Dinas Tenaga kerja ( Disnaker) kabupaten Purbalingga Heriyanto yang terpilih dan dilantik menjadi Sekda Pemalang, Baru belakangan ini di ketahui Publik setelah sebelumnya di sembunyikan diam – diam.

Plt Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, usai acara pelantikan ketika di konfirmasi lewat sambungan teleponnya pada Selasa siang ( 19/9/2023 ) dirinya membantah, jika upacara pelantikan Sekda ini di adakan secara tertutup, Mansur menegaskan jika dirinya tidak pernah memberikan perintah.

“Memang tidak ada koordinasi dengan saya, dan saya juga tidak tahu, seharusnya tidak perlu ditutup atau kalau memang ruangannya penuh, bisa dikomunikasikan, bisa di buka dulu biar temen – temen Wartawan bisa foto – foto habis'itu bisa keluar sebentar, kan lebih soft yang penting ada komunikasi dengan wartawan” Kata Mansur Hidayat.

“Komunikasi yang Kurang dan menurut saya tidak perlu tertutup, orang proses seleksinya juga terbuka untuk umum, tidak ada kongkalikong semua terbuka, tidak ada pengkondisian dan tidak ada larangan sama sekali” tegasnya ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum