Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pemahaman Hukum Meningkat Dalam Lomba Kadarkum

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Agu 2023 17:20 0 494 Ragil Surono

READNEWS.ID, , – Bertempat di Pendopo kantor Pemalang, lomba
Keluarga Sadar (Kadarkum) digelar, masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-78.

Pasang Iklan

Plt Bupati Pemalang Mansyur Hidayat beserta ketua tim penggerak PKK Shanti Rosalia hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Jum,at (11/8)

Kegiatan diadakan guna meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mempelajari hukum, sehingga diharapkan bisa menjadi landasan dan aturan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

Plt Bupati Pemalang berharap bahwa kegiatan seperti ini akan memberikan dampak positif pada peningkatan kesadaran hukum di masyarakat.

Pasang Iklan

“Hasil dari pembinaan oleh Tim Penggerak PKK hari ini dilakukan dalam bentuk lomba Kadarkum untuk melihat sejauh mana pemahaman para kader PKK terhadap hukum” katanya.

Mansur Hidayat berharap bahwa, acara ini dapat menjadi evaluasi yang baik untuk memperbaiki pemahaman hukum di tengah masyarakat,

Terpisah, Plt Kabag Hukum, Eko Edi Santoso, dalam keteranganya mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang hukum dan penerapan hukum dalam masyarakat, yang merupakan bagian terpenting dalam pembinaan hukum nasional.

“Materi yang dilombakan meliputi dan angkutan jalan, tindak , , sistem peradilan pidana , serta informasi dan transaksi elektronik” jelas Eko.

Diharapkan dengan menyertakan berbagai tema dalam lomba Kadarkum , masyarakat dapat memiliki pemahaman yang lebih luas dan komprehensif tentang hukum yang berlaku di ” tutupnya ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum