Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Peringati HUT RI ke 78, Organisasi Permata MHT Gelar Gebyar Merah Putih Di Kebon Jeruk Jakbar

waktu baca 3 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 22:11 0 498 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 78, Organisasi kemasyarakatan Jakarta Mohammad Husni Thamrin ( MHT) melakukan kegiatan Gebyar Merah Putih di Taman Kodam Jaya di Jln. Flamboyan Komplek Jakarta Barat pada Sabtu pagi (19/8).

Pasang Iklan

Acara Gebyar Merah Putih yang di support oleh Dinas Pariwisata, KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk 1, KPP Pratama Jakarta Kebon Jeruk 2 dan Jak Preneur ini di hadiri oleh DR. KH. Marullah Matali,Lc.M.Ag ( Ketua Umum Permata MHT), H. Naman Setiawan,M.Si ( Ketua Permata MHT Jakarta Barat / Camat Kebon Jeruk), Ferry,M.Pd (Sekretaris Permata MHT Jakarta Barat) dan juga Achmad Mawardi (Lurah Kebon Jeruk), M. Mat Sani (Kasuban Kesbangpol), Ketua FKDM, Polsek Kebon Jeruk, Koramil, Kodim serta para tokoh masyarakat ini di meriahkan dengan berbagi , Gambang Kromong dan Lomba.

DR. KH. Marullah Matali,Lc.M.Ag ( Ketua Umum Permata MHT) memberi kata sambutan di acara Gebyar Merah Putih

Di pembukaan acara Gebyar Merah Putih, Bang Ferry ( Sekretaris Permata MHT Jakarta Barat) dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa di moment acara Gebyar Merah Putih ini, Permata MHT dapat menyelenggarakan berbagai kegiatan serta santunan anak yatim sebanyak 20 orang.

“Alhamdulilah, di Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 78 ini, Permata MHT dapat melaksanakan Gebyar Merah Putih, di mana kita bisa menyelenggarakan Bazar, Kuliner, Lomba, Kesenian Gambang Kromong dan sekaligus santunan kepada 20 orang anak yatim di wilayah komplek Kodam”, ucap Bang Ferry.

Pasang Iklan

Di kesempatan yang sama, DR. KH. Marullah Matali,Lc.M.Ag ( Ketua Umum Permata MHT) juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panitia acara, Lurah, Camat, Danramil, Babimsa, Polsek Kebon Jeruk dan FKDM yang terus mendukung segala kegiatan Permata MHT.

“Kami sangat berterimakasih kepada para pihak yang terkait, Panitia, Lurah, Camat, Danramil, Babimsa, Polsek Kebon Jeruk dan FKDM atas dukungannya pada setiap kegiatan Permata MHT”, ujar Marullah Matali.

DR. KH. Marullah Matali juga menjelaskan kepada para tamu undangan bahwa Organisasi kemasyarakatan Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) tergolong Organisasi yang umurnya cukup tua.

Ferry,M.Pd (Sekretaris Permata MHT Jakarta Barat) memberi piala pemenang lomba di acara Gebyar Merah Putih

“Dalam kesempatan ini, pertama-pertama ingin saya jelaskan sedikit bahwa Organisasi kemasyarakatan Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) berdiri sejak tahun 1976 sebelum Organisasi Bamus itu berdiri,” jelas Marullah Matali.

Dan DR. KH. Marullah Matali menambahkan, Awal berdirinya Bamus Betawi tersebut di dirikan oleh orang-orang Organisasi Permata MHT.

“Pendiri Bamus Betawi yang sejak 1976 tersebut di dirikan oleh orang-orang Organisasi Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) itu sendiri,” tambah Marullah Matali.

Di akhir kata sambutannya, DR. KH. Marullah Matali juga berpesan kepada generasi muda khususnya kepada Organisasi Persatuan Masyarakat Jakarta Mohammad Husni Thamrin (Permata MHT) harus bisa menghargai para Kemerdekaan dan Pahlawan Proklamator.

“Di Hari Peringatan Kemerdekaan RI yang ke 78 ini, perlu saya sampaikan bahwa kita harus bisa menghargai para Pejuang Kemerdekaan dan Pahlawan Proklamator kita yang sudah bersusah payah memperjuangkan Kemerdekaan untuk bangsa ini, Dan sudah sepantasnya kita memberi penghargaan yang setinggi-tingginya untuk mereka, serta kewajiban kita generasi muda untuk mengisi Kemerdekaan ini dengan hal yang positif”, tutup Marullah Matali. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum