Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pj Bupati Richard Arnaldo Tutup MTQ Ke VIII Tingkat Kec. Parigi Utara

waktu baca 1 menit
Senin, 8 Jul 2024 02:46 0 81 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Penjabat (Pj) Parigi Moutong, Richard Arnaldo menutup secara resmi acara () Ke VIII Tingkat Kecamatan Parigi Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Desa Pangi. Minggu (7/7/).

Pasang Iklan

Pj Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta kafilah dengan adanya kegiatan MTQ itu, selain dijadikan ajang lomba sekaligus menjadikan ajang tersebut sebagai pengembangan ilmu pemahaman ayat-ayat suci Al-Qur’an lebih baik lagi, serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua, karena dengan adanya ajang MTQ dapat melahirkan Qori-qoriah terbaik yang dapat mengharumkan dan mewakili kita ini keajang Nasional maupun ,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati menghimbau kepada para peserta agar terus belajar dan berlatih sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan memperoleh lebih baik lagi.

Pasang Iklan

Sementara itu, Pangi, Warham Ramli selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan MTQ tersebut.

“Semoga sumbangsih kita dalam kegiatan ini mendapat balasan dari Allah SWT dan semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus mendalami dan mengamalkan Al Qur’an,” jelasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum