Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ratusan Massa Partai Koalisi AMIN Padati KPU Pemalang

waktu baca 2 menit
Kamis, 19 Okt 2023 13:39 0 181

READNEWS ID, PEMALANG – Ratusan massa dari Partai Koalisi Pengusung pasangan Capres – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, padati KPU , Massa Koalisi dari , PKB, NASDEN dan Partai Umat serta Relewan, bergerak dari kantor PKS di jalan Ahmad Dahlan Kebondalem menuju kantor KPU, Dengan diiringi lagu – lagu Mars kemenangan, Ratusan massa tersebut bergerak menuju Kantor komisi Pemilihan umum Pemalang untuk mendaftarkan secara simbolik pasangan Capres – Cawapres tersebut.

Pasang Iklan

Mereka datang untuk mengawal pendaftaran pasangan AMIN tampak para berkumpul di dalam dan sebagian di luar kantor KPU. Mereka tampak mengenakan atribut masing-masing partainya.

Sebelum ke KPU partai koalisi berkumpul, untuk pemotongan tumpeng syukuran di kantor DPD PKS tampak membawa sejumlah atribut seperti bendera parpol pendukung hingga spanduk bergambar AMIN. Mayoritas mereka terlihat menggunakan baju berwarna putih dan berpeci. Para relawan juga bersalawat sembari berjalan ada juga yang mengenakan Topeng Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pemalang Suwarso, ketika ditemui di kantor KPU mengatakan, bahwa hari ini partai koalisi pendukung pasangan AMIN, secara simbolik mendaftar ke KPU,

Pasang Iklan

” Alhamdulillah hari ini kita bersama teman- teman dari PKB, , dan Partai Umat serta Relewan, bersama mendaftarkan pasangan – Cawapres secara simbolik di KPU, tentunya kami sangat optimis bisa memenangkan Capres-Cawapres AMIN pada pemilihan nanti” jelas Suwarso.

Diketahui Anies dan adalah pasangan yang diusung oleh PKB, NasDem, dan PKS.

“Partai NasDem, PKB, dan PKS tiba di KPU Pemalang jam 08:00 WIB,” kata Ketua NASdem Pemalang Suwarno kepada , pada Rabu (18/10)

Suwarno optimis melihat antusias Partai Koalisi Pengusung pasangan AMIN dan Relewan serta yang menghendaki perubahan, dirinya yakin bisa memenangkan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres nanti ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum