Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Rutan Pemalang Gelar Lomba Agustusan

waktu baca 1 menit
Selasa, 8 Agu 2023 00:30 0 423

READNEWS .ID, – Masih dalam rangkaian acara peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) dan jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik yang ke-78, binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pemalang mengikuti berbagai perlombaan Agustusan pada, senin (07/08)

Pasang Iklan

Acara yang dilaksanakan di lapangan blok A (aman) ini, mempertandingkan berbagai perlombaan seperti, pukul air, estafet air, sepak takraw dan catur.

Suasana dipenuhi dengan riuh sorak para pendukung karena seluruh yang tidak mengikuti lomba dipersilakan untuk menyaksikan perlombaan.

“Seru dan heboh. Lomba-lombanya sangat menghibur”, ujar AB (27) salah satu warga binaan Pemalang.

Pasang Iklan

Kegiatan lomba Agustusan bisa jadi merupakan acara favorit dan paling ditunggu oleh seluruh warga Indonesia tak terkecuali warga binaan . Salah satu alasannya karena keseruan dan semangatnya dapat menyatukan berbagai elemen dalam .

Kepala Rutan Pemalang Sumaryo mengatakan, jika kegiatan peringatan hari kemerdekaan di Rutan merupakan agenda kegiatan yang selalu dilaksanakan di tempat warga binaan, ” Kita tanamkan nilai-nilai perjuangan para dalam berbagai kegiatan perlombaan bagi warga binaan disamping juga sebagai sarana hiburan dan bagi mereka agar tidak timbul kejenuhan” jelasnya (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum