Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sambut Proklamasi Andhika Gelar MLBB Dan Vokal Solo Akustik

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Agu 2023 13:29 0 315 Agung

READNEWS.ID, – Calon anggota Dewan Perwakilan (DPD) utusan Sulawesi Tengah, kembali membuktikan keberpihakannya pada pengembangan hobby dan kreatifitas anak muda milenial di kabupaten .

Pasang Iklan

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 78, Andhika menginisiasi para gammers muda dengan gelaran Offline Tournament MLBB ( Bermain Bersama) yang dipusatkan di Oashe Cafe, Banggai.

Tak hanya itu, dalam waktu yang bersamaan, lomba Vokal Solo Akustik juga digeber Andhika di Wed Cafe yang letaknya tak begitu jauh dari Oashe.

Kepada readnews, putera bangsawan Banggai ini menegaskan bahwa gelaran dua event yang digagasnya itu adalah bentuk sumbangsih nyata dalam rangka membangun semangat kreasi dan inovasi positif kaum milenial Balut.

Pasang Iklan

Mencalonkan diri sebagai senator pada usianya saat ini, putera Drs.H.Makmun Amir itu boleh dibilang sangat mewakili pangsa generasi muda, sehingga wajarlah jika fokus perhatiannya lebih banyak mengarah pada usaha-usaha pembentukan karakter unggul dikalangan anak muda.

“Di era sekarang, para pengambil kebijakan sudah seharusnya memberi ruang dan perhatian khusus ke generasi muda. Hal ini penting mengingat usia muda adalah fase pembentukan jati diri yang rentan terpapar pengaruh buruk modernitas seperti penggunaan Narkotik dan obat terlarang serta sejumlah prilaku menyimpang lainnya,” sebut Andhika.

Untuk itu dia berharap langkah kecil yang digagasnya di Oashe dan Wed Cafe dapat diterima sebagai bentuk kepedulian yang tulus.

“Saya juga menginginkan di Banggai Laut ini nantinya ada Balai Seni yang bisa jadi pusat pembinaan bakat dan potensi,” pungkasnya. (Sbt)

xPasang iklan readnews