Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sulis Penjual Durian Berwajah Manis Di Pemalang

waktu baca 3 menit
Selasa, 1 Agu 2023 15:07 0 600 Ragil Surono

READNEWS.ID – Buah durian salah satu buah yang banyak diburu para kalangan, baik strata bawah, menengah ataupun kalangan keluarga berduit, hampir sebagian besar menyukai Buah yang berjuluk “fruit King” atau siraja buah.

Pasang Iklan

Buah dengan banyak tumbuh duri disekeliling kulitnya tersebut, menampilkan rasa yang manis, pahit dan legit, bau aroma nya yang menyengat harum wangi, sebagai indikasi lezat dan manis nya buah yang di umpakan bak jalan menuju surga penuh onak dan duri.

Hingga kebanyakan kaum lah yang banyak menjadi pedagangnya, pasalnya untuk membelah ( membuka ) kulit buah durian , tidak semua orang dengan mudah bisa membuka buah durian, yang keras dan banyak duri nya, disamping itu perlu tenaga ekstra, ketika menemukan buah durian, yang tak nampak urat atau jalan pada sekat – sekat buah durian, bisa – bisa anda terpelanting saat membuka buah durian yang tak nampak serat kulitnya, atau durian ketika belum sempurna matang, akan sulit untuk membelah (membuka) nya.

Di Pemalang , lebih tepatnya didepan stadion Mochtar Pemalang, ada durian dadakan yang buka nya tidak menentu, tergantung pengiriman buah durian dengan menggunakan truk Besar dari Sumatra.

Pasang Iklan

Ada seorang penjual ( bakul ) durian cantik dan masih berusia muda, Sulis durian begitu biasa dia dipanggil dan memasang banner lapak nya bertuliskan “Sulis durian”.

Wanita 28 tahun ini berasal dari kota , dan telah menggeluti berdagang durian selama 7 tahun.

Tangannya yang putih lentik tidak takut terkena goresan pisau atau duri buah durian, yang setiap saat bakal menggores tangannya.

Banyak pelanggan buah durian Sulis yang sudah lama menjadi pembeli tetap, dengan jaminan apabila buah durian tidak matang dan manis, maka pembeli bisa menukar dengan buah durian yang matang.

Dengan memasang Harga perbutir durian Antara 60-100 ribu, tergantung besar kecilnya, Sulis menjamin durian dagangnya di jamin manis dan legit.

Ditemui di lapak kulakan buah durian di Sirandu pemalang, Sulis menuturkan beberapa tips memilih durian yukk ikuti petunjuknya.

“Buah durian yang bagus memiliki warna kulit yang cerah, hijau ataupun kuning warna kulit buah durian bukan indikasi manis nya Buah durian ” katanya.

Berikutnya, anda bisa pakai pisau untuk menepuk Buah durian, bunyi tepukan pisau Jika terasa empuk menandakan buah durian sudah matang.

Dan pastikan Harun wanginya bau dari buah durian, menandakan kelezatan dan manisnya serta legitnya buah berduri ini .

Anda tertarik dengan Buah durian yang dijual wanita cantik berkulit kuning seperti sebagain warna kulit buahnya? datang saja ke pangakalan buah durian yang ada di depan, stadion olahraga Mochtar Pemalang atau di lapak buah Sulis, dekat transmart Jawatengah. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum