Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Wanita Pemilik Kontrakan dan 2 Pria Diamankan di Palas, Kasus Sabu

waktu baca 2 menit
Jumat, 8 Mar 2024 18:30 0 109 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Seorang wanita pemilik kontrakan, NR bersama 2 pria, ISH dan IH, terpaksa diamankan Padang Lawas (Palas) karena atas kasus dugaan penyalahgunaan jenis , Senin (26/2) lalu.

Pasang Iklan

Wanita dan 2 pria itu diamankan karena kasus sabu persisnya di kontrakan di VI, Kelurahan Sibuhuan, Kabupaten Palas. KBO Sat Resnarkoba Polres Palas, Ipda Eben Pakpahan, memimpin Langsung penangkapan itu.

Kasat Resnarkoba Polres Palas, Iptu Said Rum Harahap, SH, pada Jumat (8/3) menjelaskan, pihaknya semula mendapatkan informasi dari yang bahwa di kontrakan milik NR sering terjadi penyalahgunaan .

“Maka, kami melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan ketiganya di dalam kontrakan tersebut,” kata Iptu Said.

Pasang Iklan

Selain ketiganya, lanjut Kasat, pihaknya juga menyita barang bukti berupa sebuah alat hisap sabu alias bong yang terbuat dari botol plastik. Kemudian, sebuah mancis warna biru dan merah yang tidak memiliki kepala.

Selanjutnya, sebuah sendok plastik yang terbuat dari sedotan kecil warna transparan. Lalu, selembar plastik klip transparan kosong yang berisi plastik klip lain. Seterusnya, sebuah jarum. Sebuah kaca pireks. Tiga unit Handphone. Dan, satu unit sepeda motor warna pink.

orang yang kami amankan di kontrakan itu kita bawa ke Sat Resnarkoba Polres Palas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Serta untuk proses selanjutnya,” pungkas Iptu Said.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum