Senin, 20 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ahmed Zaki Iskandar dan Syafi Fabio Djohan Gelar Safari Ramadhan Bersama Anak Yatim di Palmerah

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Mar 2024 20:41 0 141 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Sebanyak 200 orang menghadiri Buka Puasa Bersama di acara yang di gelar di Yayasan Yatim Al-Abror Kelurahan Palmerah Jakarta Barat pada Senin (25/3/2024).

Pasang Iklan

Anggota terpilih dari dapil 10 Periode 2024-2029, Syafi Fabio Djohan SE, MM ditemani Zainal Ngaripin (Lurah Palmerah), Ketua FKDM Palmerah, Ketua dan warga setempat turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam kata sambutannya, Syafi Fabio Djohan SE, MM, yang akrab di sapa Bang Syafi mengungkapkan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang turut mendoakan akan kelancaran proses pesta demokrasi yang telah dilalui belum lama ini.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan terimakasih saya kepada semua pihak yang turut mendoakan dan mendukung sehingga proses pesta demokrasi yang telah kita lalui bisa berjalan dengan damai dan lancar” ucap Syafi, di Yayasan Al-Albror, Palmerah Jakarta Barat, Senin (25/3/2024).

Pasang Iklan

H.Ashraf Ali, Wakil Ketua Bidang Kebudayaan dan Keagamaan DKI Jakarta sekaligus mewakili Ahmed Zaki Iskandar yang berhalangan hadir di acara tersebut mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi di selenggarakannya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini, kita diberi kesempatan untuk berkumpul lagi pasca pesta demokrasi yang telah kita sama-sama lampaui dan semoga kita bisa bersatu kembali untuk sama-sama membangun negeri ini”, ujar H.Ashraf dalam sambutanya di Al-Abror Palmerah, Senin (24/3/2024).

Di kesempatan yang sama, Zainal Ngapirin, Lurah Palmerah Jakarta Barat mengungkapkan harapannya agar Anggota Dewan yang terpilih di Pemilu 2024 dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bisa mewakili aspirasi seluruh di dapil 10.

“Kami sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini, dan semoga wakil rakyat yang terpilih nanti dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam mewakili aspirasi masyarakat”, ujar Zainal, Senin (24/3/2024).

Selain jajaran pengurus Partai Golkar Jakarta Barat, nampak turut hadir di Yayasan Al-Abror para DPRD Partai Golkar Dapil 10 DKI Jakarta yang kemudian acara di tutup dengan pembagian bingkisan serta santunan untuk anak yatim. (AHK)

xPasang iklan readnews