Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Aksi Kejar-kejaran Penabrak Dan Polisi

waktu baca 3 menit
Sabtu, 16 Sep 2023 20:30 0 431

READNEWS.ID, – Aksi kejar-kejaran antara pengemudi yang menabrak pengendara lain dan bak tontonan adegan sebuah film action, terjadi di Kabupaten Pekalongan, .

Pasang Iklan

Kejadian berawal ketika, sebuah mobil Honda Brio dengan nomer polisi K 8630 RK warna putih melakukan tabrak lari, pada Jum’at, (15/9/2023) kemarin.

Kejar-kejaran mobil pun tak terhindarkan terjadi di jalan Pantura Wiradesa, Kabupaten Pekalongan hingga ke jalur Pantura Pemalang. Bahkan, kejadian kejar-kejaran di jalanan Pantura Pekalongan terjadi dua kali.

Berdasarkan yang diterima pada rekaman video cctv yang berada di Pos Lantas Pait yang berdurasi 50 detik.

Pasang Iklan

Terlihat, pada detik ke 20, tiga polisi lalulintas turun dari mobil patroli berlari ke pos, untuk memasang tiga waterbarier dengan tujuan agar mobil tersebut berhenti.

Kemudian, satu yang berada di mobil patroli tampak sedang memarkirkan mobil polisi di tengah-tengah jalan.

Selanjutnya, pada detik ke 30, mobil tersebut menabrak tiga waterbarier, sehingga anggota polantas langsung berlari ke mobil untuk mengejar mobil Brio putih tersebut.

Terlihat juga, dua mobil di belakang mobil tersebut ikut mengejar mobil Brio.

Tidak hanya itu, video kejar-kejaran di jalan Pantura Wiradesa Pekalongan hingga ke Pemalang pun terjadi.

Video yang berdurasi 16 detik, mobil satlantas mengejar brio dengan kecepatan tinggi, namun mobil yang melakukan tabrak lari tidak mau berhenti.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Fitriyanto mengatakan pada Jumat (15/9/2023) malam, pihaknya melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

xAyu Octa Lip care Serum