Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Demokrat Deklarasikan Dukungannya Pada Prabowo Subianto Di JCC Senayan

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Sep 2023 01:17 0 155 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Partai Demokrat gelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

Pasang Iklan

Turut hadir di acara tersebut Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (), para Ketua Umum Partai Koalisi , Antara lain Ketum Partai , Prabowo Subianto, Ketum PAN, Zulkifli Hasan, dan Ketum Partai Golkar, , Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra, Ketum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana, Ketum Partai Gelora, Anis Matta, Ketum Partai Prima Agus Jabo Priyono dan Plt Sekjen Isyana Bagus Oka.

Kehadiran Prabowo Subinto di Rapimnas Partai Demokrat disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono () beserta istrinya, Annisa Pohan dan Ibas Baskoro.

Dalam pantauan Readnews.id dilokasi, Ribuan kader Demokrat yang sudah berkumpul di dalam ruangan JCC Senayan, mereka menyoraki Prabowo presiden! Prabowo presiden!. Dan tampak Prabowo Subianto melambaikan tangan kepada ribuan kader Partai Demokrat.

Pasang Iklan

Dalam kesempatan Rapimnas tersebut, Partai Demokrat secara resmi mendeklarasikan dukungannya pada Prabowo Subianto sebagai di Pilpres 2024 mendatang.

Dalam Pidatonya, AHY sekaligus mengumumkan bahwa Partai Demokrat telah menyatakan dukungan resminya kepada Prabowo sebagai bacapres pada Pilpres 2024.

Prabowo Subianto saat menyampaikan pidatonya di acara Rapimnas Partai Demokrat

“Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023 pada Rapat Pimpinan Nasional Demokrat di JCC, saya AHY Ketua Umum Demokrat secara resmi dan terbuka mendeklarasikan Pak Prabowo Subianto sebagai Capres RI dalam 2024,” Ujar AHY yang disambut riuh oleh para kader dan pimpinan Partai Demokrat.

AHY mengatakan Indonesia membutuhkan pemimpin pemersatu serta patriotik, dan sosok itu ada pada diri Prabowo.

“Sosok pemimpin dengan kriteria-kriteria yang saya sebutkan tadi ada di tengah-tengah kita saat ini, Bapak Prabowo Subianto,” ujar AHY.

Prabowo Subiato dalam pidatonya di Rapimnas Partai Demokrat juga mengungkapkan rasa haru dan campur rasa bangga terhadap Partai Demokrat yang telah mengusungnya.

“Atas dukungan dan keputusan mengusung saya tersebut, saya sampaikan di sini, rasa haru saya, campur rasa bangga saya, telah diusung dicalonkan oleh Partai Demokrat. Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakkan di atas pundak saya bersama dengan partai-partai lain yang sudah mengusung saya,” kata Prabowo. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum