Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dikira Pistol, Pria Pemilik Sabu di Padangsidimpuan Rupanya Bawa Mancis

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Okt 2023 23:27 0 152 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Seorang pria yang kedapatan miliki sabu, ZD (53), tertangkap Tim Opsnal Polsek Hutaimbaru dengan sepucuk benda mirip pistol revolver di , Kamis (15/10) sore.

Pasang Iklan

Belakangan baru diketahui, ternyata pria pemilik sabu yang tertangkap di Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, bukan membawa pistol, melainkan sebuah mancis mirip revolver.

“Petugas, mengamankan mancis (berbentuk sepucuk pistol) itu dari pinggangnya (ZD-red),” ujar Kasat Resnarkoba Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, SH, Minggu (15/10) sore.

Selain itu, lanjut Kasat, Tim Opsnal juga mengamankan sebungkus plastik klip berisi sabu seberat 0,18 Gram. Petugas menemukan barang haram itu dari saku kecil sebelah kanan celana ZD.

Pasang Iklan

“Guna proses lebih lanjut, petugas menyerahkannya berikut seluruh barang bukti ke Sat Resnarkoba ,” urai Kasat.

Hutaimbaru, AKP Maruhum Panggabean, juga menyampaikan hal yang senada. Di mana, pihaknya mengamankan Kampung Selamat, Kota Padangsidimpuan itu, berdasar laporan dari .

“Menurut informasi, ada transaksi jenis sabu di sekitar Jalan SM Raja, Kelurahan Sitamiang,” jelas Kapolsek.

Guna menyelidiki informasi itu, kata Kapolsek, Tim Opsnal Polsek Hutaimbaru langsung bergerak ke TKP. Setiba di TKP, Tim Opsnal melihat ada seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan.

“Pria tersebut adalah, ZD. Saat kami amankan, ditemukan barang bukti narkotika. Akhirnya, kami serahkan ZD ke Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan untuk proses selanjutnya,” tukas Kapolsek.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum