Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hasbullah Pimpin Langsung Persiapan Semarak Proklamasi Di BPKAD

waktu baca 1 menit
Rabu, 9 Agu 2023 20:07 0 512 Agung

READNEWS.ID, – Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset () kabupaten mulai bersiap menyambut peringatan HUT Proklamasi 17 Agustus 1945,

Pasang Iklan

Meski momen puncaknya masih satu pekan lagi namun sejumlah aktifitas menjelang sudah mulai nampak di instansi tersebut.

Rabu (9/8) siang tadi, kepala BPKAD Balut, Hasbullah Talaba tertangkap kamera sedang memberi petunjuk pemasangan beberapa ornamen tambahan bercorak Merah dan Putih.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, tema Merah dan Putih tetap tampil sebagai warna dominan sebagai simbol bendera negara yang membawa makna kemerdekaan.

Pasang Iklan

Terkait sibuk-sibuk itu, Hasbullah enggan diwawancarai.

Kepada dia hanya sekilas menyapa lalu kembali serius memandu kerja-kerja para staf jajaran.

Diketahui, BPKAD sekarang telah pindah ke gedung baru yang cukup mentereng di samping kantor , sementara gedung BPKAD lama yang ditinggalkan kini sudah berganti tuan dan dimanfaatkan menjadi kantor dinas Balut.

Sehingganya, momentum HUT Proklamasi ke-78 tahun ini adalah kali pertama Hasbullah merayakan hari kemerdekaan di kantor barunya.

“Sebenarnya ini normal saja karena sudah tiap tahun dibikin. Tapi untuk tahun ini kami memang diinstruksikan bersiap lebih awal dan pak Kaban yang pimpin langsung.
Kelihatannya beliau (Hasbullah Talaba, red) lebih semangat barangkali karena ini perayaan pertama di kantor baru,” ujar salah seorang staf BPKAD sambil tersenyum. (Sbt)

xAyu Octa Lip care Serum