Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolsek Minta Ruang Pojok Pemilu di SD Hole Dibuat

waktu baca 1 menit
Selasa, 7 Nov 2023 21:27 0 99 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, , Iptu Amron Simanullang, SH, meminta ke Ketua Panwas Kecamatan supaya segera membuat Ruang Pojok di Saipar Dolok (SD) Hole.

Pasang Iklan

Kapolsek menyampaikan permintaan agar Ruang Pojok Pemilu segera dibuat di SD Hole, saat kunjungan ke Kantor Panwas Kecamatan setempat pada Senin (6/11) lalu.

Menurut Kapolsek, Ruang Pojok Pemilu sangat penting keberadaannya. Mengingat, Ruang Pojok Pemilu sebagai sarana diskusi dan koordinasi jelang pesta demokrasi itu tiba.

“Melalui Ruang Pojok Pemilu pula, segala hal yang berkaitan dengan tahapan maupun gangguan jelang Pemilu dapat terbahas,” jelasnya ke , Selasa (7/11) pagi.

Pasang Iklan

Bagi Kapolsek, di Ruang Pojok Pemilu nanti pula, harapannya berbagai persoalan yang sekaitan dengan pesta demokrasi dapat terselesaikan. Selain itu, ia menekankan ke Panwas mapun PPK SD Hole agar menjaga netralitas.

“Netral di sini, dalam artian tidak berpihak pada salah satu calon peserta Pemilu. Terutama pada setiap kegiatan saat, menjelang, dan hari H pelaksanaan Pemilu serentak ,” tegas Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek meminta agar Panwas maupun PPK supaya tetap berkoordinasi dengan Polsek SD Hole. Terkhusus ke selama, menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Harapan kita semua, pelaksanaan nanti, khususnya di , dapat berjalan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum