Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kemenpan RB dan Srena Mabes Polri Lakukan Verifikasi Pelayanan Publik di Polres Jakbar

waktu baca 2 menit
Kamis, 7 Des 2023 17:08 0 86 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Dalam upaya meningkatkan efektivitas penyelenggaraan pelayanan publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bersama Srena Mabes melakukan kunjungan verifikasi lapangan dipolres Metro pada Rabu (6/12/2023).

Pasang Iklan

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik (PEKPPP) tahun 2023.

Verifikasi lapangan fokus pada pelayanan publik yang berhubungan dengan pelayanan dan prosedur SKCK maupun .

Akbp Edwin Oktavianus
Ali didampingi Pembina Irawan Budi Prasetyo dari Srena Polri dan
Emida Suparti dari Menpan RB mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan verifikasi dan cek lapangan terkait pelayanan publik di metro jakarta barat, sehingga diharapan pelayanan yg diberikan sudah sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada .

Pasang Iklan

Informasi terkait pelayanan publik dapat diakses oleh masyarakat baik melalui website resmi mc-restrojakbar.com dan melalui media resmi yang dimiliki oleh seperti , youtube maupun facebook.

Dan juga masyarakat dapat mengerti saat datang kepolres Metro Jakarta Barat terkait prosedur pelayanan pembuatan dan biaya sebesar 30.000 rupiah yang sudah ditetapkan terpampang di area pelayanan publik SKCK.

“Proses verifikasi ini juga merupakan bentuk komitmen dari instansi terkait untuk memberikan pelayanan publik yang transparan dan mudah diakses oleh masyarakat,” ujar Akbp Edwin Oktavianus
Ali saat dikonfirmasi, Rabu (6/12/2023).

Dengan melibatkan pemantauan dan evaluasi langsung, diharapkan peningkatan kualitas pelayanan publik dapat terus dilakukan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut tim verifikasi disambut baik oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita , kasi was Polres Metro Jakarta Barat Akp Rusmiati, Kbo Intelkam Akp Deni Dwi P, Kauryamin Sat Intelkam Ipda Fadlun, PS Paur Pidm Humas Bripka Ashari, Aiptu Warsito dan briptu Akbar dari SIM serta Briptu Sigit Purwanto dan Briptu Meititia Fatmala Sahni dari SKCK. (AHK )

xAyu Octa Lip care Serum