Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

KPU Poso Menerima Logistik Pemilu Tahap Satu

waktu baca 1 menit
Selasa, 17 Okt 2023 04:54 0 170 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Tepat pukul 12:00 wita, pihak Poso menerima logistik berupa, alat bilik suara yang dikirim pihak endors dengan menggunakan kendaraan jenis truk.

Pasang Iklan

Dikatakan ketua , Moh. Ridwan Dg Nusu, jumlah bilik suara yang diterima pihak KPU Poso sebanyak 3.212 bilik suara untuk 803 TPS yang berada wilayah “Jadi setiap TPS akan mendapat 4 bilik suara” Ungkap Moh. Ridwan saat di temui media ini, usai mengikuti proses penyerahan bilik suara.

Terkait distribusi logistik ini, Moh. Ridwan berharap, khusus untuk didistribusikan pada tahap selanjutnya, pihaknya dapat menerima logistik dalam.kondisi baik dan layak, sehingga saat dirakit dan distribusikan tidak lagi mengalami kendala. “Istilahnya tepat jumlah, tepat jenis dan tepat kwalitasnya” jelas Moh. Ridwan.

Terkait logistik Pemilu yang saat ini masih di simpan di gudang kantor KPU Poso yang masih sangat terbatas, kata Moh. Ridwan, pihaknya telah menyiapkan gudang utama penyimpanan logistik yang memadai berupa, gedung dan pelatihan kabupaten Poso.

Pasang Iklan

“Saat ini kami masih membenahi gudang utama penyimpanan logistik, untuk meemastikan dalam keadaan tidak bocor, akan dipasangkan valet atau lapis papan serta penyemprotan anti rayap. Hal ini guna memastikan keamanan serta melindungi logistik yang tersimpan nantinya* pungkasnya. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum