Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Pekalongan Gelar Operasi Cipta Kondisi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Sep 2023 01:21 0 170 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Giat operasi cipta kondisi digelar menjelang dilaksanakannya Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024.

Pasang Iklan

Kegiatan menyasar pada minuman keras, senjata api, senjata tajam, bahan peledak, serta . Hal tersebut diungkapkan Kapolres AKBP Wahyu Rohadi, melalui KabagOps Kompol M. Farid Amirullah, saat dikonfirmasi.

Dijelaskan, kegiatan cipta kondisi ini guna menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten. Pekalongan, menjelang pelaksanaan Ops Mantap Brata tahun 2023-2024.

Sementara itu, Kanit Idik III Satreskrim Iptu Albertus Sudaryono, yang memimpin kegiatan mengatakan, pihaknya melaksanakan di beberapa café yang berada di wilayah Kajen.

Pasang Iklan

“Untuk kali ini, pada Kamis 15 September 2023 kami laksanakan operasi menyasar beberapa café di wilayah Kajen, dan semuanya dalam keadaan tutup,” ujarnya.

Dirinya bersama petugas gabungan lainnya juga melaksanakan patroli di tempat – tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan secara umum dan secara khusus terjadinya keributan atau perkelahian.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan cipta kondisi ini, mampu memberikan keamanan bagi Masyarakat serta menciptakan kondusifitas di wilayah. (Ragil Surono)

xPasang iklan readnews