Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Puluhan Gazebo Di Pantai Sumurpandan Dibongkar

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Sep 2023 14:49 0 476

READNEWS.ID , – Satuan Pamong Praja , , menertibkan 77 Gazebo tertutup serta disekat -sekat yang terdapat di Pantai Sumurpandan dan Cemara Sewu, kecamatan Petarukan, kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Pasang Iklan

Plt Kasatpol PP Pemalang Wiyono, melalui Kabid Trantibumas Agus , mengatatakan jika tersebut berdasarkan adanya pengaduan dari yang resah dengan adanya beberapa warung yang menyediakan gazebo tertutup atau tersekat-sekat, dan terindikasi digunakan untuk perbuatan tidak senonoh.

“Kita tertibkan beberapa Gazebo, dimana beberapa mengadukan keberadaan tempat tersebut” kata Agus Mulyadi, pada Jum,at (21/9/2023).

Lebih lanjut dirinya mengatatakan, agar pemilik warung setelah ditertibkan agar tidak lagi menutup sekat pada Gazibu yang berada di depan warungnya tersebut.

Pasang Iklan

Hal ini menurutnya, bisa disalah gunakan untuk melakukan perbuatan mesum pengunjung dan pemilik dalam hal ini sudah membuat surat pernyataan.

“Apabila ada temuan hal yang sama, maka kami akan tindak sesuai dengan peraturan yang berlaku” Tegas Agus Mulyadi.

“Silahkan berdagang yang sehat, dengan tidak melanggar norma dan untuk mendukung di kabupaten Pemalang” imbuhnya. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum