Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Puluhan Lapak Pasar Losari Brebes dan Pos Polisi Terbakar

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Okt 2023 19:14 0 192

READNEWS.ID, – Sekitar 35 lapak di Pasar Losari, Kabupaten Brebes, , ludes terbakar hebat, pada Sabtu malam kemarin (7/10/2023) sekitar pukul 20.50 WIB.

Pasang Iklan

Berdasarkan informasi yang ada, hebat tersebut, bermula dari sebuah lapak yang berada di bawah terowongan, Ada yang pertama kali melihat kepulan asap dari bawah terowongan tersebut.

Api terus menjalar ke bangunan lainnya yang berada dilingkungan Pasar Losari, Kabupaten Brebes,. Buka cuman itu, api juga menyambar sebuah Pos Cisanggarung, yang berada di dekat gapura Perbatasan antara Provinsi dan Jawa Tengah.

dari petugas pemadam kebakaran Brebes menyebukan, dari itu ada sekitar 35 lapak pedagang dan bangunan pos polisi yang terbakar.

Pasang Iklan

Karena pos polisi berada di dekat dan di atas lapak bangunan yang terbakar.

Kepala Pos pemadam kebakaran Kabupaten Brebes Sugiarto, saat dihubungi awak media, pada Minggu 8 Oktober 2022 mengatatakan, jika pihaknya mengerahkan beberapa unit mobil damkar,

“Untuk mengatasi kebakaran, ada delapan mobil damkar diturunkan untuk memadamkan api. Puluhan lapak milik pedagang ludes,” kata Kapos Damkar Brebes,

Mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi kejadian, yakni tiga unit mobil damkar dari Brebes, tiga unit mobil damkar dari Cirebon.

Ditambah satu unit dari BPBD Brebes dan mobil Watercanon milik Polres Brebes

Api dapat dipadamkan, setelah tim gabungan berjibaku beberapa jam lamanya, dengan kobaran si jago merah, sementara untuk korban dan kerugian material belum bisa diketahui, karena masih dilakukan penyelidikan oleh pihak yang berwenang ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum