Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Rem Blong, Truk Pengangkut Makanan Ringan Terbalik dan Tabrak Tiang

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Nov 2023 18:37 0 109 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Akibat rem blong, satu unit dan tabrak tiang di Jalinsum Km 15-16, jurusan – Palsabolas, (Tapsel), pada Sabtu (4/11) pagi.

Pasang Iklan

Lokasi persis Truk yang terbalik dan tabrak tiang itu berada di Dusun Torgodang, Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel. Truk Boks mengangkut makanan ringan itu, bernomor BK 8988 OS.

Tapsel, AKBP Imam Zamroni, SIK, , melalui Kasat Lantas, AKP Sofyan Helmi Nasution, SH, menerangkan, awalnya Lili Saputra (51), Kabupaten , memacu Truk Boks dari Palsabolas ke Padangsidimpuan.

“Setibanya di TKP dengan jalan menurun dan tikungan ke kanan, pengemudi Truk Boks tidak dapat mengendalikan kendaraannya,” ujar Kasat.

Pasang Iklan

Akibat rem tidak berfungsi, sambung Kasat, Truk terbalik ke bahu jalan dan menabrak tiang listrik milik PLN. Dan akibat kejadian itu, supir mengalami luka ringan lecet dipelipis mata kiri. Lalu, tiang listrik milik PLN tumbang.

“Meski tak ada korban jiwa, kerugian materil akibat insiden itu senilai Rp15 juta. Sementara, petugas di lapangan juga telah mengamankan Truk dan mengevakuasi muatannya,” pungkas Kasat menutup.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum