Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Selisih Harga Rp 2500 Ribu Membuat Antrian Pertamax Sepi

waktu baca 1 menit
Selasa, 15 Agu 2023 19:53 0 2499 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Hanya selisih harga Rp 2500 antara harga dan akan tetapi membuat antrian pembeli bahan bakar di yang berada di jalan Gatot Subroto depan Kantor , terlihat ada perbedaan antrian kendaraan yang mau mengisi bahan bakar.

Pasang Iklan

Terlihat anrrian panjang pada tempat pengisian bahan bakar Pertalite memanjang ramaii, sedangkan pada tempat pengisian bahan bakar Pertamax nampak sepi.

Menurut Supriyadi ( 45 ) petugas pom bensin setempat mengatakan jika pemandangan antrian yang berbeda antara bagian Pertamax dan Pertalite hampir setiap hari terjadi.

“Masalahnya selisih 2500 bagi pada saat keadaan seperti ini cukup besar mas, jadi di sini pada ngantri sementara di tempat pengisian Pertamax sepi” jelasnya.

Pasang Iklan

Sementara itu di tempat yang sama, Tasripin (50) kelurahan Bojongbata yang sedari tadi mengantri untuk dapat jatah pengisian mengaku, jika selisih harga 2500 antara Pertamax dan Pertalite bagi dirinya yang hanya seorang buruh di terminal cukup berarti, ” saya mengisi 20 ribu dapat dua liter Pertalite, kalau pakai Pertamax saya tekor” kata Tasripin.

Masih menurut dirinya, masalah kwalitas antara Pertamax yang berharga Rp 12.500 dibandingkan dengan Pertalite yang Rp.10.000 menurutnya tidak bermasalah bagi sepeda motornya.

“Sama saja menurut saya, apalagi sepeda motor saya yang sudah tua usianya ngga berpengaruh” tutupnya. (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum