Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hercules Siap Menangkan Pasangan Probowo-Gibran Dalam Satu Putaran

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Jan 2024 18:17 0 200 Abd Latif

READNEWS.ID,  – Ketua Umum Gerakan Rakyat Bersatu (GRIB) Jaya, sekaligus mantan preman Tanah , Rosario de Marshall atau lebih dikenal dengan nama menegaskan, siap memenangkan pasangan -Gibran dalam satu putaran di .

Pasang Iklan

Hercules mengungkapkan bahwa ia sudah lama mengenal Prabowo dan ia yakin jika Prabowo terpilih menjadi , akan melakukan hal terbaik untuk rakyat Indonesia.

Prabowo juga memiliki ketulusan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, dia tidak akan membohongi rakyat jika terpilih menjadi Presiden 2024 nanti.

“Dia tulus untuk rakyat Indonesia. Dia tidak akan membohongi begitu rakyat memilih dia,” ujar Hercules, Kamis (25/1/2024).

Pasang Iklan

Hercules membeberkan, di usia Prabowo yang hampir 73 tahun, Prabowo sudah memiliki kekayaan yang cukup sehingga tidak akan melakukan .

“Dia usianya sudah mau 73, dia punya harta kekayaannya sendiri. Cukup untuk mengurus anaknya yang semata wayang,” tuturnya.

Hercules menegaskan, seluruh anggota GRIB Jaya akan solid dan satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam 2024 dan apabila ada anggota yang mendukung paslon lain, maka akan dipecat.

“Kita satu komando untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Kalau ada yang mendukung calon lain langsung pecat,” tegasnya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum