Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kaesang Pangarep Resmi Jadi Ketum PSI

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Sep 2023 00:14 0 256 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Kaesang Pangarep sekaligus putra bungsu resmi menjadi Ketua Umum Partai Solidoritas indonesia.

Pasang Iklan

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie menyampaikan hal itu dalam KOPDARNAS PSI di Djakarta Theater, senin (25/9).

“Memutuskan, menetapkan, satu pengangkatan saudara Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Solidoritas Indonesia,” Kata Grace Natalie.

Kaesang di angkat menjadi Ketum PSI setelah sebelum nya menerima keanggotaan PSI pada Sabtu (23/9) kemarin di rumah Presiden , solo, .

Pasang Iklan

“Secara resmi bro Giring Ganesha menyerahkan Friendship card. Ini KTA nya PSI,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni, sabtu (23/9).

Di sisi lain, Giring Ghanesa telah merekomendasikan nama Kaesang untuk menggantikan posisi nya sebagai Ketum PSI berikutnya.

“Mungkin bagi banyak elite , aneh jika seorang Ketua Umum malah merekomendasikan nama penggantinya. Di PSI kami di ajarkan soal kolektivitas kerja, jabatan itu soal managerial, namun beban kerja selali di bagi bersama,” kata Giring dalam keterangannya, senin (25/9).

Giring mengatakan bahwa pemilihan Kaesang menjadi Ketum PSI merupakan seluruh kader PSI.

“Sejak tiga bulan terakhir, Saya komunikasi intens dengan Mas Kaesang dan teman-teman di . Semangatnya PSI harus lolos ke Senayan pada yang akan datang. Itu aspirasi semua kader di PSI,”ujarnya.

Lebih lanjut, Giring menjelaskan bahwa pemilihan Kaesang menjadi Ketum PSI adalah bentuk strategi PSI untuk menghadapi Pemilu mendatang.

“Mungkin tidak lazim, di tengah banyak partai yang posisi tertinggi partainya tidak berganti-ganti. Tapi faktanya di PSI begitu, struktur itu soal bagaimana Kita mencapai tujuan bersama, bisa rombak sesuai kebutuhan strategi partai. Jadi selalu relevan dengan semangat zaman. ucapnya. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum