Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Katamso Boxing club Merajai Open Tournament Tentena Boxing Club

waktu baca 2 menit
Rabu, 11 Sep 2024 09:09 0 417 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Tiga atlit tinju yang bernaung pada sasana Katamso Boxing Club Poso, akhirnya menunjukan yang sangat membanggakan saat merajai event open tournament tinju yang di selenggarakan pihak Tentena Boxing Club.

Pasang Iklan

Open tournament yang di selenggarakan pada 6 September tersenut, di ikuti sejumlah sasaran tinju yang berasal dari kota Poso dan luar Poso.

Sementara itu, Sasana tinju Katamso Boxing Club yang bermarkas di seputaran jalan Jendral Katamso Poso ini, menurunkan tiga oang atletnya masing masing, Abu Ayub, Muh. Ilhan, Agus, serta Gloria (9), mengikuti partai eksibisi atau non kelas.

Keikutsertaan para tinju di sasana Katamso Boxing Club, selain sangat membanggakan kota Poso, para atlet juga mengukir prestasi dengan menyabet tiga mendali emas serta menjadi juara umum pada event tersebut.

Pasang Iklan

Kepala pelatih (coach) Zul Lubah, saat di konfirmasi antara lain menyatakan, selain mengapresiasi prestasi anak didiknya, dirinya juga mengingatkan agar jangan berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini.

“Tingkatkan latihan secara intens, jadikan motivasi apa yang sudah diraih saat ini untuk meraih prestasi pada level yang lebih tinggi” ungkap coach yang dikenal suka akan gaya atau berpenampilan flamboyan ini, pada Selasa (10/09/2024).

Sementara itu, owner sekaligus pembina Katamso Boxing club, Syaiful Syamsuddin atau lebih akrab di sapa bung Pupung ini antara menyatakan, jika pihaknya akan terus berupaya mewadahi anak anak muda yang ingin mengukir prestasi melalui jalur , terutama cabang raga Tinju.

“Kami dengan tulus hati akan terus memfasilitasi bagi mereka, khususnya anak anak muda untuk mengukir prestasi dengan segala kemampuan yang kami miliki” terang bung Pupung. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum