Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Selain Rumah Firli Bahuri, Penyidik Geledah Panti Pijat

waktu baca 2 menit
Minggu, 29 Okt 2023 08:32 0 70 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Tim turut menggeledah panti Pijat saat melakukan penggeledahan di rumah di Jalan Gardenia II Cluster A2 Nomor 60, Vila Galaxy, pada hari Kamis, (26/10).

Pasang Iklan

Panti pijat bernama Ken Hermawan Reflexology itu berada di Jalan Pulo Ribung, Galaxy, Bekasi, ternyata terhubung dengan rumah Firli.

Dari pantauan Readnews.id melalui situs Google maps dengan tampilan satelit, tidak terdeteksi alamat rumah Firli di Blok A2 nomor 60. Tetapi terdapat alamat rumah Blok A2 nomor 59.

Tangkapan layar situs Google maps dalam pencarian panti pijat Reflexology Ken Hermawan

Disamping rumah Blok A2 nomor 59 tersebut terdapat rumah yang berada persis di belakang panti pijat Reflexology.

Pasang Iklan

Kuat dugaan rumah tersebut adalah rumah Firli Bahuri. Hal tersebut senada dengan keterangan Ketua RT setempat yakni, Rony Napitupulu yang mengatakan rumah tersebut tersambung dengan panti pijat.

“Iya ada juga tempat usaha panti pijat refleksi. Tersambung sama rumahnya (Firli Bahuri),” ucap Rony kepada wartawan, Kamis (26/10).

Sementara itu, kuasa Firli Bahuri, Ian Iskandar mengatakan rumah purnawirawan bintang tiga itu digeledah sekitar 3 jam sejak pukul 12:30 WIB. Dari hasil penggeledahan tidak ada satu barang pun yang dibawa tim penyidik terkait kasus dugaan .

“Mereka (Tim penyidik) melakukan penggeledahan terhadap rumah pribadi Bapak Firli dari hasil penggeledahan pihak penyidik tidak ada satupun barang bukti yang ditemukan yang terkait dengan tuduhan kepada beliau,” kata Ian kepada wartawan, Kamis (26/10). (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum