Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ungkap Pelaku Perampokan, Manager PT Indomart Beri Apresiasi Pada Polres Jakbar

waktu baca 2 menit
Selasa, 24 Okt 2023 18:33 0 62 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Refly Rafnil, Manager Licence PT Indomart wilayah , memberikan apresiasi yang tulus kepada Barat, khususnya satuan Reserse , atas keberhasilan mereka dalam mengungkap komplotan pelaku yang telah beraksi di beberapa wilayah di Jakarta Barat.

Pasang Iklan

Apresiasi ini diungkapkan saat dirinya menghadiri press confrence pengungkapan kasus perampokan pada Senin (23/10/2023).

ini datang sebagai bentuk pengakuan atas upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, serta dalam memberikan perlindungan kepada setempat.

Refly Rafnil, Manager Licence PT Indomart wilayah Tangerang – Jakarta Barat mengatakan, Kasus perampokan yang telah diungkap menunjukkan profesionalisme dan dedikasi tinggi dari tim Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dalam menyelesaikan kasus tersebut.

Pasang Iklan

“Kami dari Indomaret memberikan apresiasi dan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres Metro Jakarta Barat atas tindakan cepat dan profesionalisme mereka dalam menangani kasus ini sehingga berhasil diungkap dalam waktu yang cepat,” ucapnya, Selasa (24/10/2023).

Menurutnya, Pengungkapan kasus ini juga memberikan rasa aman dan keadilan bagi para korban serta memberikan contoh positif bahwa akan selalu ditegakkan demi kebaikan masyarakat.

Kami juga menegaskan jika pihaknya terus berbenah untuk meminimalisir kasus perampokan .

Salah satu langkah yang dilakukan yaitu terkait SOP di minimarket. Misalnya saja seperti tombol alarm ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, salah satunya adanya kawanan rampok.

“Tombol Alarm yang dapat dinyalakan oleh personel dan tombol alarm yang akan menyambung ke kontak person in charge jika terjadi hal yang tidak diinginkan,” ucapnya.

Refly menuturkan sejauh ini alarm telah dipasang di minimarket perusahaanya itu. Kedepan, pihaknya akan menambah petugas keamanan di minimarket yang dinilai rawan kejahatan.

“Ada yang ada, ada yang nggak. Jadi memang sementara belum sampai ke sana. Khusus untuk toko-toko yang spesial atau rawan kita adakan satpam,” jelasnya.

Pembenahan untuk meminimalisir aksi kejahatan di mini market itu dilakukan lantaran maraknya aksi perampokan. Baru-baru ini minimarket di kawasan Kembangan, Jakarta Barat dirampok.

Dalam perampokan itu, salah seorang karyawan wanita diancam dengan menggunakan senjata api hingga senjata tajam. Bahkan motor karyawan raib dibawa kabur komplotan perampok sadis.

“Untuk langkah antisipasi kami sudah melakukan perbaikan SOP untuk ke depannya. untuk meminimalisir kasus-kasus seperti ini terjadi,” tegas Refly. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum