Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Hadapi Pemilu, Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Rapat Lintas Sektor, Ini Bahasannya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 14 Okt 2023 01:06 0 131 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Dalam rangka menghadapi , Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , memimpin rapat lintas sektor, pada Jumat (13/10) siang.

Pasang Iklan

Dalam rapat bersama lintas sektor di Kota Padangsidimpuan itu, Kapolres membahas terkait kesiapan pihaknya dalam menghadapi Pemilu . Dengan harapan, Pemilu 2024 berjalan damai.

“Dengan adanya sinergi antar lintas sektor, kami meyakini pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 berjalan lancar. Sehingga, pelaksanaan Pemilu, harapan kami, bisa berlangsung damai,” ujar Kapolres.

Tahapan Pemilu Jadi Program Nasional

Sementara, Plt Sekda Padangsidimpuan, Rahuddin Harahap, SH, MM, yang juga hadir, memaparkan, bahwa tahapan Pemilu sudah menjadi program Nasional dalam rangka pemilihan langsung.

Pasang Iklan

Terkait penyelenggaraan Pemilu, sambung Sekda, akan memberikan bantuan anggaran. Hal ini, demi terlaksananya penyelenggaraan Pemilu 2023-2024 yang damai dan lancar.

Ia berharap, pelaksanaan Pemilu ini harus benar-benar tersosialisasi ke . Karena, tingkat pengetahuan masyarakat berbeda-beda dari aspek SDM. Sehingga perlu ada dan

“Khususnya, terkait regulasi Pemilu 2024. Semoga DPRD Kota Padangsidimpuan bisa menyetujui pengajuan anggaran Pemilu 2024,” harapnya.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum