Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Peringati HKGB Ke 71, Polres dan Bhayangkari Jakbar Senam Bersama Hingga Bagikan Sembako

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Sep 2023 18:24 0 139 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Polres Metro bersama dengan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat melaksanakan acara olahraga bersama dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023, Jumat (29/9/2023).

Pasang Iklan

Acara ini merupakan bagian dari peringatan HKGB ke 71 tahun 2023 dan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara anggota Polres dan keluarga mereka yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi didampingi ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat Ny Ika Syahduddi mengatakan, Olahraga bersama ini merupakan wujud dari komitmen Barat dalam menjaga dan kebugaran anggota serta bhayangkari.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan solidaritas di antara mereka,” Ujar Syahduddi.

Pasang Iklan
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi bersama Ketua Bhayangkari cabang Metro Jakarta Barat Ny Ika Syahduddi bagikan

Dalam acara tersebut, anggota Polres dan anggota Bhayangkari berpartisipasi dalam kegiatan olahraga .

Mereka juga mengenakan seragam olahraga dengan semangat juang yang tinggi.

“Mens Sana in Corpore Sano, Dalam Tubuh yang Sehat, Terdapat Jiwa Yang Kuat,” terang Syahduddi.

Dalam peringatan hari kesatuan Bhayangkari (HKGB) ke 71 tahun 2023 ini selain olahraga bersama kami juga memberikan bantuan paket sembako dan nasi kotak kepada para anggota , Polri, bhayangkari hingga PHL.

“Jumlah nya ada 295 paket sembako dan nasi kotak yang kami bagikan kepada para anggota Polri, ASN Polri, bhayangkari hingga PHL,” ucap Syahduddi.

Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat melaksanakan olahraga senam bersama

Selain berolahraga, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi dan interaksi antara anggota Polres dan bhayangkari. Ada pula kegiatan sosial dan hiburan lainnya yang membuat suasana semakin meriah dan penuh kebahagiaan.

Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 tahun 2023 ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan dalam menjaga kebugaran selain itu juga sebagai kesempatan untuk mengenali sisi kemanusiaan dari para anggota dan bhayangkari.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan memperkuat hubungan antara Polres Metro Jakarta Barat dan Bhayangkari, serta memberikan dampak positif bagi . (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum