Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pimpinan TNI-Polri Kompak Bantu Warga di Padangsidimpuan

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Nov 2023 05:35 0 119 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Potret kompak antara Pimpinan di - tergambar saat bantu warga di , Jumat (10/11) pagi.

Pasang Iklan

Di mana, Dandim 0212/TS (), Letkol Inf Amrizal Nasution, dan , AKBP Dudung Setyawan, salurkan paket ke warga.

Potret kompak antar Pimpinan TNI-Polri saat bantu warga di Kota Padangsidimpuan itu, berlangsung usai Upacara peringatan ke-78 tahun 2023.

Selain itu, Ketua Persit KCK Cabang XLV, Ny Ayu Amrizal Nasution, dan Ketua Cabang Padangsidimpuan, Ny Liza Dudung, juga hadir dalam kesempatan ini.

Pasang Iklan

Adapun tema Hari tahun ini, yaitu : “Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan”.

Sedangkan lokasi penyaluran bantuan berada di Jalan Alboint Hutabarat, Gang Dame, Kelurahan Wek VI, Kampung Darek, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

“Momen Hari Pahlawan ini, kami dan Bapak Kapolres serta jajaran, hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberi sedikit bantuan,” ungkap Dandim, Letkol Inf Amrizal Nasution.

Selanjutnya, Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan. Ia mengucapkan terimakasih ke Dandim yang hadir bersama rombongan untuk menyalurkan bantuan ke masyarakat.

Di sisi lain, Kapolres mengaku, ini merupakan momen spesial. Dan momen ini, merupakan gambaran atau wujud sinergitas yang harmonis antara TNI dan Polri di Kota Padangsidimpuan.

“Kami mohon ke masyarakat, untuk menerima bantuan ini. Jangan lihat dari apa yang kami berikan. Lihatlah ketulusan kami untuk berbagi ke masyarakat,” tukas Kapolres.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews